Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi tentang Bahasa Arab Guru

Bahasa Arab Guru: Kecintaan yang Mendalam

Bahasa Arab Guru: Kecintaan yang Mendalam

Kamus Praktis Bahasa Arab

Di negeri berbahasa ini, terdapat jalinan kata yang menawan hati. Bahasa Arab guru adalah pertautan yang menghidupkan jiwa, Memancarkan sinar yang mempesona, tatkala ia disampaikan dengan indahnya. Diam-diam, ia merajut benang bermakna, melodi yang menenangkan.

Guru Bahasa Arab, saudara yang mulya, Kau hias dunia dengan kedalaman hikmah, Memecahkan teka-teki, membuka pintu keilmuan, Menggambarkan pesona Arab, dalam huruf-huruf yang tak terkira.

Hitam putih bertaut rapi dalam khat, Seperti jejak-jejak kesatria di padang pasir yang luas, Setiap kurva, setiap lengkungan, Menandakan perjalanan meniti asa dan keimanan.

Kala buku terbuka, kata-kata meloncat, Bagai burung berwarna-warni, merdu melantun, Kau jadikan lautan ilmu, mengalir tiada henti, Bahasa Arab guru, sungguh agung penciptaan.

Kupandangi sederet kata terpahat indah, Segaris jarimu melintas membelai, Seolah puisi muncul dari bibirmu, Sukma kita bersahutan, menyatu dalam pengertian.

Sepucuk pena menggores khazanah mulia, Menggugah ruh berbisik lirik cinta, Menapak jejak kejayaan zaman dulu, Kau ciptakan magis, Bahasa Arab guru.

Kata-katamu begitu megah, Membius hati, mempesona jiwa, Marilah kita menggenggam ilmu ini, Dalam pelukan hangat Bahasa Arab yang abadi.

Guru Bahasa Arab, segala puji bagimu, Engkau penerang jalan, cahaya di kegelapan, Dalam tiap nadimu terdapat pesan, Hingga terukir harapan, lahir dari pena tak ternama.

Menyusur zaman, menjejak ragam cerita, Bahasa Arab guru, kau membawa kita, Ke peradaban gemilang, para ulama tauladan, Dalam huruf-hurufmu terukir mimbar keagungan.

Kini, kita lanjutkan perjalanan cemerlang, Menggali harta ilmu, dengan upaya tulus ikhlas, Kau tak henti ajarkan, kau genggam harapan, Rasa syukur kita tak terhingga, Bahasa Arab guru.

Dan pada akhirnya, kami ingin berseru, Hemat waktu dalam penyingkapan rasa cinta kami, Melalui kata-kata puitis yang tak terduga, Terima kasih, Bahasa Arab guru, dari hati yang terdalam.




Kamus Praktis Bahasa Arab



Kamus praktis bahasa arab

www.slideshare.net

bahasa kamus praktis


Bella Sungkawa
Bella Sungkawa Hai saya Bella Sungkawa, individu multifaset dengan hasrat untuk menjelajahi dunia, tetap aktif, dan menikmati pengalaman sinematik. Pelajari lebih lanjut tentang dia di blognya.

Posting Komentar untuk "Puisi tentang Bahasa Arab Guru"