Puisi Cinta Untukmu

Advertisements

Ketika bulan mulai menyapamu. Dalam kegelapan malam dan sepi menemanimu. Pejamkanlah matamu,maka rasakanlah ketika itu cintaku mulai menyapamu dengan kehangatan…..
Dan ketika mentari mulai menghangatkan mu dengan sinarnya,maka rasakanlah udara pagi yang sejuk itu. Ketika itu akan ku sentuh dirimu dengan kelembutan kasih sayangku…..
Jika aku pergi nanti. Antarlah aku dengan semua cintamu, antarlah aku dengan semua kasihmu. Kenanglah semua apa yang pernah kita lalui, baik itu kenangan yang indah maupun pahit. Kerena dari sanalah kita belajar banyak hal…..
Aku bukanlah wanita yang seindah bunga mawar, aku juga bukan wanita yang mampu memberimu wangi, seperti bunga melati. Tapi aku hanya wanita biasa, ibarat bougenfil, keindahanya tak seberapa dengan mawar merah, wanginyapun tak ada di bandingkan dengan wanginya melati.
Tapi aku mampu merawatnya.. bougenfil yang keindahanya hanya seperti itu saja, yang tak mempunyai bau harum..namun jika di rawat memiliki nilai jual yang tinggi….
Ketika aku memutuskan untuk bersamamu…aku berharap kau mampu merawatku..agar aku tak di pandang sebelah mata..dan berharga di depan matamu…..
Trimakasih sayangku…kau telah memberi warna dalam kehidupanku selama ini….

Karya : Lutfi Nurhidayati
FB : http://www.facebook.com/nayz.mayhyunui?ref=tn_tnmn

Advertisements


This post was submitted by Lutfi Nurhidayati.

Puisi Cinta Untukmu - Updated: October 8, 2012 — 12:01 am
Tambahkan komentar mengenai Puisi diatas :
Puisi » Kumpulan puisi-puisi yang terbaru - Update setiap hari © 2014 Frontier Theme