Puisi do’a dari hati yang kau sakiti

entah apa yang aku rasakan saat ini..
hancur,,sedih,,terluka.. smua bersatu dihatiku..
saat ku tahu bahwa orang yang aku sayangi berkata ” aku gag tw bgaimana perasaan ku sbnrnya pada u, aku suka tapi aku gag pny rs cnt tuk u karna aku gag tw apa itu cinta”.

masih terasa dinginnya sikap u kepada q saat q menangis memelukmu, berharap kau bs merasakan sakitnya hati ini karna mu, menginginkan u memeluk q n menghapus air mata q saat itu, dan berharap kau tw rasa sayang q yang tak pnh kau sadari sejak qt bersama. ku ingin merasakan hangatnya pelukan u yang tak pnh q dpt darimu saat qt bertemu. ku ingin mendengarkan kata sayang yang terucap dari bibir u tuk q, yang tak pnh q dengar sejak qt menjalin hubungan.

tapi itu tak akan pnh terjadi karna kau pergi begitu saja meninggalkan aku tanpa peduli yang aku rasakan saat itu. kau tak peduli q menangis karna kepergian u,,

dan aku berdo’a untuk u agar suatu saat nanti bila kau menjalani hubungan yang baru dgn org yg menyayangimu, kau bisa merubah sikap dingin u itu dan membalasnya dgn rs syang. sebelum kau terlambat mengucapkan cinta dan membalas ksh sygnya karna dy telah prg meninggalkan u.

i hope the best for u h_ _ _ _ a budi utomo.

Puisi do’a dari hati yang kau sakiti - Updated: February 24, 2012 — 2:58 pm
Tambahkan komentar mengenai Puisi diatas :
Puisi » Kumpulan puisi-puisi yang terbaru - Update setiap hari © 2014 Frontier Theme